Azzury
Foodie Trends

Daftar Menu Starbucks Untuk yang Tidak Suka Kopi

By Azzury

Menu Starbucks Untuk yang Tidak Suka Kopi .png

Kalian suka nongkrong di Starbucks? tetapi kalian sensitif kafein jadi tidak dapat ngopi? Tenang saja barisan menu Starbucks buat yang tidak senang kopi ini dapat jadi opsi. Tidak saja kopi, banyak kenapa opsi menu non-kopi di Starbucks yang mantap. Biasanya minuman di Starbucks dibagi dalam 4 jenis ialah, espresso beverages, brewed coffee, teavana, blended beverages, serta lainnya. Nah untuk yang sensitif kafein, kalian dapat memesan macam menu semacam teavana, blended beverages, serta yang lain yang pula nikmat. Opsi menunya dari mulai yang berbahan penting teh, susu, cokelat, sampai es krim dapat dinikmati dalam kondisi dingin dengan es atau hangat. Selanjutnya ini menu Starbucks yang lezat buat kalian yang tidak senang minum kopi.

Green Tea Latte

Menu non-coffee Starbucks yang diketahui lezat serta banyak dianjurkan merupakan Green Tea Latte-nya. Dapat dikatakan, green tea latte khas kedai waralaba asal Negara Mamak Sam ini memanglah salah satu yang terbaik buat kalian coba. Dibuat dari susu yang digabungkan dengan serbuk matcha green tea, kombinasi rasa getir serta manisnya membuat minuman ini amat cocok dinikmati. Kamupun dapat menikmatinya dalam kondisi panas di atas cawan ataupun dihidangkan dingin buat opsi menyehatkan. Susunya juga tak wajib berawal dari susu lembu, jika ingin lebih segar dapat ditukar dengan almond milk serta oat milk. Apalagi biar lebih lezat, dapat digabungkan dengan extra cokelat serta Frappuccino.

Vanilla Cream

Frappuccino Menu kesukaan Starbucks yang lain buat yang tidak senang kopi merupakan Vanilla Cream Frappuccino serta memanglah sangat banyak dipesan. Untuk yang tidak senang kopi serta bimbang ingin catatan apa dikala di Starbucks, sehingga opsi amannya merupakan menu ini. Rasanya yang creamy, enteng, dan tidak buat eneg, buatnya cocok buat diminum di seluruh atmosfer. Minuman ini dibuat dari materi susu serta sirup vanila yang di-blend, kemudian diberi bonus whipped cream foam. Jika ingin lebih nikmat serta manis, konsumen dapat menambahkan sirup raspberry biar rasanya jadi mirup cotton candy. Bentuk rupanya yang putih menawan, buatnya amat menggugah hasrat.

Butterbeer Frappucino

Jika kalian sempat menyaksikan film Harry Potter, nyatanya akan penasaran dengan minuman Butterbeer Frappucino ini. Minuman ini ditafsirkan selaku minuman yang memiliki rasa manis, dengan sedikit alkohol, serta komposisi creamy tetapi sedang enteng. Selaku minuman yang tanpa bonus kopi di dalamnya, kalian yang tidak senang kopi pasti dapat memesannya dikala ke Starbucks. Campuran cream Frappuccino serta campuran sirup karamel dan toffee nut syrup-nya bakalan buat tenggorakan kalian terasa fresh sehabis mencicipinya. Bentuknya juga pula amat menggugah hasrat buat lekas kalian minum habis. 

Mango Passion 

Juice-Raspberry Blackcurrant Jika kalian ingin coba minuman blended awal di Starbucks yang tidak berbahan kopi atau susu, sehingga cobalah Mango Passion Jus serta Raspberry Blackcurrant. Pastinya minuman ini jadi berita bagus untuk kalian yang sensitif kafein kopi sekalian sensitif laktosa susu. Minuman ini seperti juice buah fresh yang hendak menyehatkan tenggorokanmu. Campuran buah mempelam serta passion fruitnya membagikan rasa fresh, lumayan asam, tetapi amat halus dikala diminum. Opsi campuran buah yang lain terdapat raspberry dengan blackcurrant yang diketahui selaku buah- buahan segar buat dinikmati.

Iced Shaken Hibiscus Tea

Menu Starbucks yang lain buat yang tidak minum kopi pastinya versi teh mereka yang diucap Teavana. Nah untuk kalian yang ingin nongkrong di Starbucks tetapi khawatir gendut, dapat catatan series Teavana yang menunya bernama Iced Shaken Hibiscus Tea. Teh Hibiscus ataupun bunga sepatu sendiri telah populer selaku minuman herbal menyehatkan, terlebih ditambahkan lemonade di dalamnya. Teh yang dapat menolong merendahkan temperatur badan ini hendak diberi bonus sirup klasik alhasil rupanya hendak merah ngejreng menggugah hasrat. Dengan bonus kalori dekat 50 Kkal saja, teh ini memiliki rasa asam, sedikit manis, serta amat fresh. Sesuai deh buat dinikmati kala hari lagi panas-panasnya.

Teavana Chai Latte

Series teh dari Starbucks yang lain yang dapat kalian nikmati sebab keunikannya merupakan Chai Latte. Chai latte sendiri ialah style penyajian teh yang berawal dari India serta Asia Selatan, dan memiliki rasa istimewa sebab diserahkan extra bumbu. Aroma rempah khas kuliner India hendak membuat kehebohan nikmat menyehatkan yang cinta kalian lewati. Dibuat dari materi teh gelap yang diberi rempah aromatik semacam kusen manis, cengkeh, serta cardamom, kemudian dicampur susu creamy. Biar kian manis fresh, minuman ini hendak diberi gula tebu cair ataupun jika ingin lebih elegan terdapat bonus foam sampai pumpkin sauce.

Double Chocolate Cream Frappuccino

Berikutnya terdapat Double Chocolate Cream Frappuccino yang pula dapat jadi menu Starbucks lezat buat yang tidak senang kopi. Bukan cuma untuk yang tidak senang kopi saja nih, kalian yang penggemar minuman cokelat juga bakalan senang amat sangat nyatanya. Minuman ini dibuat dari kombinasi moccha, cokelat, susu, kemudian ditambahkan es dan diblend supaya berpadu. Berikutnya minuman ini hendak diberi topping cream kocok dengan curahan saus cokelat serta mocha supaya kian nikmat. Satu lagi, walaupun berbahan serbuk kakao asli tetapi rasanya tidak sangat getir kenapa, malah manis serta dapat dinikmati seluruh golongan. Rasanya yang lezat dengan aroma khas cokelat aslinya, membuat minuman ini susah buat ditiru warung kopi yang lain.

Matcha Pink Drink

Ingin minuman yang istimewa, rupanya menawan menggoda, serta rasanya nikmat? Cobain deh menu bernama Matcha Pink Drink yang cocok namanya ialah mencampurkan green tea matcha dengan warna pink menawan. Materi minuman ini terdiri dari kombinasi antara matcha teh hijau dengan coconut milk ataupun santan, serta ekstra pink. Perasaan rasanya telah dapat diduga, ialah enak, manis, serta nyatanya istimewa. 

Banana Split Frappuccino 

Menu rahasia Starbucks buat kalian yang tidak senang kopi ini dipastikan bakalan buat kalian ketagihan deh. Namanya merupakan Banana Split Frappuccino yang bahan- bahannya banyak amat sangat serta nyatanya rasanya istimewa. Dalam satu gelasnya minuman ini terdiri dari stroberi serta cream Frappuccino yang ditambah serbuk vanilla cream dan java chips. Cocok namanya ialah banana split, minuman ini memanglah diserahkan satu buah pisang dan mocha serta caramel drizzle.

Purple Drink 

Untuk yang senang amat sangat serupa warna ungu, bisa jadi minuman bernama Purple Drink dari Starbucks ini pantas kalian coba. Eits warna ungunya ini bukan dari materi taro ataupun ketela ungu yang biasanya diketahui dikala ini kenapa. Minuman ini merupakan bagian dari versi teh yang dijadikan salah satu opsi menu rahasia. Berbahan passion iced tea, minuman ini hendak ditambahkan susu kedelai yang buatnya istimewa serta segar. Kemudian buat menguatkan rasa serta rupanya hendak diserahkan ekstrak sirup vanilla serta pula buah blackberry alhasil rupanya ungu. Nah itu ia sebagian menu Starbucks kesukaan buat kalian yang tidak senang kopi nih. Sebagian menu itu merupakan menu rahasia Starbucks yang lebih bagus kalian tahu dahulu saat sebelum membelinya. Jadi ayo lihat dahulu metode catatan minuman di Starbucks serta pastikan minuman kesukaanmu!